Grand Dafam Surabaya Hotel siap adu taji kendati pembangunan masih 80 persen

0 83

Surabaya,ulashotel.com: Kendati pembangunan mencapai 80 persen pengerjaannya, Grand Dafam Surabaya siap bersaing kompetitornya.

Meski fluktuasi ekonomi belum stabil, dan makin menjamurnya perhotelan di Surabaya tak mengkhawatirkan bagi hotel yang bertengger di kawasan JL. Kayoon Surabaya ini.

Firman S. Permana, General Manager Grand Dafam Surabaya mengatakan, persaingan bisa terjadi dimana saja, tak terkecuali di bidang perhotelan baik di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota- kota lainnya namun tak menjadikan alasan untuk bersaing.

“Grand Dafam Surabaya sudah mempunyai konsep penjualan, dengan mengemas produk perhotelan se-menarik mungkin, sehingga produk yang kita jual akan laku”, ujar Firman saat dikonfirmasi ulashotel.com, Rabu (18/09/2018).

Ia menambahkan, dengan produk yang berkualitas, maka secara otomatis penjualan juga ikut bagus, kendati di tengah kondisi dunia perhotelan sedang naik turun.

“Untuk itu, saya yakin bahwa Grand Dafam Surabaya nantinya mampu bersaing dengan hotel lain, terlebih lokasi Grand Dafam yang berada di ring satu perhotelan dikota Surabaya” pungkas Firman.@UH-4

Leave A Reply

Your email address will not be published.