Inilah hotel yang terkesan horor namun ramai tamu

0 111

Ulashotel.com: Bermacam-macam selera orang saat memilih hotel sebagai tempat untuk menginap. Kenyamanan jadi pertimbangan paling penting usai harganya. Hal itu pun tak lepas dari kualitas layanan, kelengkapan fasilitas, hingga minimnya gangguan ekternal seperti kebisingan.

Namun bagaimana jika mereka justru menginginkan hotel yang terkesan klasik dengan konsep bangunan lama atau terkesan horor? Kali ini ada 5 hotel yang terkesan horor namun justru kualitasnya patut diacungi jempol baik dari layanan maupun fasilitasnya, bahkan bikin hotel ini naik daun.

Hotel Indonesia

Tampilan dalam kamar Hotel Indonesia saat ini modern namun sarat sentuhan klasisik yang masih kental. ist

Hotel mewah di ibu kota juga tak luput dari tampilan klasik, diantaranya Hotel Indonesia. Hotel ini memang terkesan sedikit horor, namun tak pernah sepi pengunjung. Bahkan letaknya pun sangat strategis, yakni di kawasan Bundaran HI menjadi alasan utama hotel ini selalu menjadi favorit. Apalagi sarat sejarah dan fasilitasnya yang luar biasa wah!

Grand Aquila Hotel Bandung

Pemandangan dari luar Hotel Grand Aquila Bandung. ist

Hotel mewah di Bandung ini juga dikenal klasik yang terkesan agak horor ini membuat para tamunya semakin suka. Bahkan, tak pernah sepi tamu. Menurut beberapa pendapat para tamunya, hotel yang terkesan klasik ini menjadikan bentuk petualangan di masa lampau.

Hotel Niagara Malang

Suasana di dalam salah satu ruangan Hotel Niagara Malang nampak klasik berikut interiornya. ist

Hotel Niagara seolah menjadi ikon hotel angker di Kota Malang, bahkan di Jawa Timur. Bangunan hotel yang berdiri sejak 1918 ini masih mengusung interior bergaya lawas yang sangat kental kesan di jaman penjajahan Belanda.

Bahkan banyak ksiah misteri beredar dari pengalaman para pengunjung yang menginap di sana. Namun, hotel ini masih saja ramai pengunjung, apalagi saat weekend hingga hari libur pun kamar hotel tersebut penuh. Penasaran?

Hotel Inna Samudera Sukabumi

Kamar 308 yang memang dikosongkan untuk para tamu ini konon kamar khusus peristirahatan Nai Roro Kidul. Namun hotel ini tak pernah sepi pengunjung di saat momen liburan.ist

Cerita mistis tentang kamar 308 di Hotel Inna Samudera mungkin sudah familiar terdengar di telinga. Kamar tersebut khusus disiapkan sebagai tempat peristirahatan Nyai Roro Kidul, sehingga tak dibuka untuk umum.

Interior kamar terlihat didominasi warna hijau yang dipercaya sebagai warna kesukaan Nyai Roro Kidul. Mulai dari wallpaper, tempat tidur, termasuk hiasan dan ornamen kamar pun berwarna hijau. Di tengahnya terdapat lukisan berukuran besar sosok Nyai Roro Kidul. dan hotel ini pun juga tak pernah surut pengunjung lho..

Hotel Majapahit Surabaya

Suasana taman di dalam Hotel Majapahit Surabaya ini dilatar belakangi oleh bangunan khas jaman penjajahan Belanda yang sarat dengan perabot dan interior klasik.ist

Dulunya bernama Hotel Yamato atau Hotel Oranye. Hotel bergaya vintage ini merupakan salah satu tempat bersejarah, sebab di sinilah arek-arek  Surabaya memperjuangkan kemerdekaan. Mereka merobek bendera Belanda hingga menjadi bendera merah putih dan mengibarkannya di puncak hotel.

Hingga kini, eksistensinya masih sangat hits. Bahkan, sebagian besar tamunya merupakan ekspatriat. Selain sarat akan cerita sejarah, hotel yang berubah nama menjadi Hotel Majapahit ini terkesan berdandan mistis atau horor. Dengan perabot klasik Belanda serta interior mulai dari desain kamar hingga toilet nya pun masih asli khas Belanda membuat para tamunya se akan dibawa ke jaman penjajahan Belanda. Namun, hotel berbintang lima ini justru pamornya naik di mata para wisatawan asing.@Sil&berbagaisumber

Leave A Reply

Your email address will not be published.