Pertemuan Rutin FKPPH Jadi Ajang Sharing dan Berbagi Ilmu tentang Budgeting Hotel

0 121
Bpk Triandy Santya Wibowo memberikan materi budgeting Hotel dalam pertemuan rutin FKPPH di Hotel Mercure Grand Mirama

Surabaya, ulashotel.com : Para pimpinan personalia hotel yang tergabung di FKPPH (Forum Komunikasi Pimpinan Personalia Hotel) berkumpul di Grand Mercure Hotel Surabaya pada hari selasa 19 maret 2019 lalu dalam rangka Pertemuan rutin bulanan, pertemuan ini digelar untuk melakukan upgrading para anggotanya.

FKPPH (Forum Komunikasi Pimpinan Personalian Hotel)

Kegiatan yang rutin di gelar FKPPH untuk Sharing dan berbagi ilmu dengan mendatangkan pembicara-pembicara dari luar atau professional diluar orang-orang yang bekerja di bidang Human Resources dengan tujuan untuk mengetahui hal-hal di luar dunia HRD (Human Resources Department). Kegiatan kali ini para anggota FKPPH mendapat penjelasan tentang Budgeting Hotel dari bapak Triandy Santya Wibowo selaku Coorporate General Manager Cyras Corporation Indonesia.

Ari Anggraeni Mayadewi selaku ketua 2 FKPPH Jatim mengatakan dengan banyak nya hotel yang tumbuh di Surabaya dan Jawa Timur menuntut kita yang bekerja di bidang HRD untuk memiliki pengetahuan yang luas, harus tau kebutuhan masing-masing derpartemen yang ada di hotel, dengan ada nya FKPPH ini menjadi tempat kita untuk sharing dan bertukar informasi tentang kebijakan atau aturan-aturan baru dalam dunia perhotelan, seperti hari ini kita harus tau tentang budgeting, saat ini HRD di tuntut bukan hanya untuk rekrutmen tapi mengerti tentang kondisi budgeting agar bisa singkron dengan Management ungkap wanita yang juga bekerja sebagai Coorporate Human Resources Manager Cyras Corporation.

Maya mengungkapkan dengan banyak nya hotel yang tumbuh saat ini peluang untuk bekerja di hotel pun semakin luas, tapi ada beberapa hal yang harus di perhatikan, yang kami cari bukan hanya karyawan tapi partner kita dalam bekerja, yang kami butuhkan bukan hanya pintar dengan nilai IPK yang cukup tinggi melainkan Atitude yang baik, niat belajar yang tinggi dan bisa beradaptasi dengan kultur kerja di perusahaan yang berbeda, walaupun dia sudah bekerja cukup lama di perusaan tapi di perusahaan yang baru pasti budaya kerja nya berbeda dangan orang-orang berbeda terang Maya pada tim ulashotel.com

Saat ini FKPPH sudah bekerjasama dengan sekolah-sekolah perhotelan salah satunya tempat untuk magan, kita harus bisa mengsingkronkan kurikulum sekolah dengan dunia industri. Pada saat magang ditempat kita mendidik mereka klo mereka bagus tidak menutup kemungkinan mereka bisa bekerja di tempat kita. Harapan nya pada saat mereka lulus mereka sudah siap dengan dunia industri kata Maya.
Maya berharap dengan adanya kegiatan semacam ini membuat anggota FKPPH semakin solid dan untuk memajukan dunia perhotelan Surabaya dan Jawa Timur, Imbuhnya @met

Leave A Reply

Your email address will not be published.