Sentuhan Interior Yang Eksklusif dan Menu Otentik, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Siap Sambut Tahun Babi Tanah

0 54

Surabaya, Ulashotel.com : Setelah banyak melakukan perubahan besar di sejumlah

outletnya selain untuk memanjakan tamu dan agar terlihat lebih modern, awal tahun 2019 ini Java Paragon Hotel & Residences kembali memberikan pengalaman berbeda kepada para tamu dan pengunjung dengan merubah penampilan interior Ah Yat Abalone Restaurant.

Ah Yat Abalone ingin memberikan pengalaman santap dan berkumpul keluarga yang berbeda dari sebelumnya, restoran yang menawarkan sajian menu oriental otentik ini berubah tampilan, kini tampil lebih elegan dan esklusif.

Tampilan baru Ah Yat Abalone Restaurant

Memasuki area restoran, pengunjung atau tamu akan dimanjakan dengan tampilan interior, mulai meja, kursi hingga ornamen yang identik dengan nuansa oriental tempo dulu, Perubahan signifikan terlihat dari pilihan warna hijau terang. “ Warna hijau ini sengaja kami pilih untuk penyegaran dari gaya interior yang sebelumnya, kami ingin terlihat lebih cerah dan moderen “, ujar May Wong selaku Manager Ah Yat Abalone Forum Restaurant.

Sajian Menu Ah Yat Abalone Restaurant di Java Paragon Hotel

May Wong Mengungkapkan bahwa Ah Yat Abalone Forum Restaurant telah mendapatkan 2 penghargaan Michelin Star memberikan beragam pilihan menu untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga. Diantaranya Angsio Hisit Pot Batu Panas, Abalone Segar, Nasi Bakar Abalone, Yee Sang, Sapo Ala Ah Yat, Sapi Gulung dengan Jamur Enoki dan Nasi Goreng Scallop. Michelin Star merupakan predikat restoran atau tempat makan yang diberikan kepada pelaku bisnis kuliner, karena dianggap menyuguhkan hidangan lezat sesuai dengan ciri khas masing-masing. Dalam kesempatan Imlek tahun ini, para tamu akan disuguhkan beragam menu andalan Seperti Angsio Hisit, Abalone Utuh, Babi Kecil Panggang, hingga Aloe Vera Jelly. Paket Family Reunion Dinner ini bisa dinikmati mulai tanggal 4 – 19 Februari 2019

Setiap restoran yang mendapat predikat Michelin Star harus melewati standarisasi mulai dari kualitas bahan-bahan makanannya, kualitas wine yang mereka miliki, hingga pelayanan yang diberikan oleh kasir maupun pelayan yang ada di restoran. Terang May wong

Leave A Reply

Your email address will not be published.